Carissa Putri Ajari Anak Pentingnya Kesehatan Gigi

Sebagai orangtua, Carissa Putri sangat memperhatikan perkembangan kesehatan buah hatinya, Quenzino Acana Naif. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta" ini mengaku mulai mengajarkan mengenai pentingnya kesehatan gigi kepada Quenzino yang kini berusia 2 tahun 7 bulan.
"Aku concern banget, apalagi sama anak aku. Usia aku udah 31, bersyukur nggak ada lubang di gigi. Aku nggak pernah sakit gigi. Makanya dari sekarang aku ajarin sikat gigi sama anak aku penting banget merawat gigi," kata Carissa Putri saat ditemui di Gandaria City, Sabtu, 7 Mei.
Carissa sadar kini putranya sedang hobi untuk menyantap makanan-makanan manis. Oleh karena itu dia selalu mengajarkan untuk menyikat gigi sebelum tidur. "Kalau malam habis ganti baju tidur, sikat gigi. setelah itu dia minum susu. Aku paksain bilas lagi. Aku pengen gigi dia kuat, bersih, putih," lanjut Carissa.
Meski demikian, Carissa tidak membatasi makan-makanan manis seperti yang dilakukan orang tua kebanyakan. Asalkan sang anak tetap ingat untuk selalu menyikat giginya.
"Sekarang dia kritis banget, banyak nanyanya. Tidur harus sama aku. Kalau aku pergi, nangis udah kayak kenapa. Tapi nanya yang masih umum, banyak ingin tahu segala hal. Sebisa mungkin aku jawab. Aku nggak mau masa ini terlewatkan," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Carissa Putri Ajari Anak Pentingnya Kesehatan Gigi"

Posting Komentar