Dental Implant, Solusi Terbaik Untuk Gigi Palsu Anda, menurut Drg David Andreasmito


Dengan ruang perawatan yang higienis menjamin semua perawatan yang dilakukan di Klinik yang dinakodai oleh Drg David Andreasmito ini bebas dari penularan penyakit. Karena setiap unit dilengkapi dengan ozonated waterline yang berfungsi sebagai sterilizer, jadi setiap tindakan yang diakukan selalu diiringi dengan tindakan sterilisasi.

Tentu semua orang suka pada yang cantik. Cantik biasanya sangat subyektif, sesuatu yang cantik dimata kita belum tentu cantik di mata orang lain, jadi semua berpulang pada individu untuk menilai dimana cantik itu. ada pendapat, jika gigi cantik maka aura yang ditampilkan akan mengesankan cantik di mata siapapun.

Semua orang tentu ingin memiliki gigi yang putih bersih serta tersusun rapi. Namun, tak semua orang dikarunai gigi yang ideal. Dengan bantuan tenaga profesional, JetZ Dental Aesthetic Clinic akan membantu anda menggapai semua keinginan anda untuk memiliki gigi yang sehat & indah dalam waktu yang singkat dan tentu saja tetap memperhatikan kesehatan gigi dan mulut.
Dokter gigi David Andreasmito telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk mengatasi segala keluhan gigi pasien. Dental implant menjadi salah satu perawatan yang paling diminati pasien. Perawatan ini menjadi solusi yang terbaik untuk mengatasi kehilangan gigi, apabila masalah kehilangan gigi diatasi dengan penggunaan gigi tiruan, lepasan sering menimbulkan ketidaknyamanan dan bikin repot. Mulai dari harus sering dilepas dan dibersihkan bahkan dalam jangka waktu yang lama gigi tiruan tersebut akan longgar, terang drg David Andreasmito

Demikian juga bila diatasi dengan pembuatan Jembatan atau Bridge, gigi yang berdekatan dengan lokasi gigi yang tanggal dikecilkan untuk pegangan gigi palsu, Sedangkan dengan penggunaan Dental implant fungsi gigi akan seperti gigi asli tanpa mengorbankan gigi yang lainnya karena Dental Implant berdiri sendiri. Proses perawatannya pun sangat cepat dan minim resiko. Pasien pun tidak perlu merasa takut karena tidak perlu dilakukan pembedahan.

Drg David Andreasmito memliki Dental Laboratory sendiri yang didukung oleh perawatan yang canggih dan tekniker kompeten sehingga memudahkan dokter memberikan perawatan secara cepat dan akurat. Sehingga bisa memberikan Solusi terbaik untuk kebutuhan pasien.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dental Implant, Solusi Terbaik Untuk Gigi Palsu Anda, menurut Drg David Andreasmito"

Posting Komentar