Soal Kesehatan Gigi, Sheila Kunjungi Klinik Drg David Andreasmito

Kapanlagi.com - Sheila Marcia Joseph semakin peduli pada kesehatan dan kecantikan tubuhnya, terutama bagian-bagian paling penting, seperti gigi misalnya. Pada selasa (21/9/2010) lalu, Sheila sengaja memboyong ibunda dan putrinya, Leticia Joseph (5 bulan), untuk melakukan perawatan ke dokter gigi langganannya, drg David Andreasmito, dokter sekaligus pemilik JET-Z Dental Aesthetic Clinic di Jl. Prapen Indah B-5, Surabaya.

Sheila pun mempunyai alasan sendiri kenapa harus jauh-jauh ke Surabaya hanya untuk ke dokter gigi.

“Ke ujung dunia pun, akan saya lakukan, soalnya pilih dokter itu tidak boleh sembarangan. JET-Z Dental Aesthetic Clinic ini dikenal dengan konsep one stop dental service yang ditunjang dengan peralatan canggih, tenaga ahli yang berpengalaman. Apalagi dokternya kenalan om aku. Drg, David Andreasmito, dia juga pemilik JET-Z Dental Aesthetic Clinic ini loh,” ucap Sheila saat dihubungi melalui telepon oleh tim KapanLagi.com, Kamis (30/9/2010).

Setiap orang akan merasa sedikit gentar ketika hendak melakukan perawatan gigi, begitu juga Sheila.

“Awalnya aku takut waktu melihat kursi dengan peralatan gigi begitu, tapi ternyata biasa aja tuh, dokter dan susternya baik semua," terang mama dari Leticia ini.

Perawatan gigi sangatlah sensitif, jika alat yang di pakai tidak steril bisa berakibat fatal.

“Penularan penyakit gampang terjadi saat perawatan gigi terutama hepatitis B dan virus HIV. Tapi di sini, saya tidak perlu khawatir karena setiap dental unit (kursi gigi) di JET-Z Dental Aesthetic Clinic telah dilengkapi dengan ozonated waterline. Fungsinya sebagai sterilizer sehingga dapat mematikan virus dan bakteri. Serta penggunaan bor sekali pakai. Harus cari yang aman deh,” tandasnya.  (kpl/gum/bun)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kesehatan Gigi, Sheila Kunjungi Klinik Drg David Andreasmito"

Posting Komentar