Ciptakan Senyum Memukau Ala Drg. David Andreasmito


Proses Terapi Implan Minim Trauma.
Perawatan gigi saat ini sama pentingnya dengan kulit dan rambut. Gigi merupakan identitas penampilan yang tidak boleh diremehkan.

WAJAH merupakan area penting yang jadi perhatian saat kita berkomunikasi dengan seseorang. Tentu, termasuk kondisi mulut dan gigi-geligi. Paras cantik tentu menarik. Namun, senyum yang cemerlang akan menyempurnakan penampilan. Keelokan itu tentu tidak saja dilihat dari kulit dan rambut berkilau, namun juga deretan gigi yang indah.

Saat ini, bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan gigi yang indah dan terawat. Pasien yang mengalami gigi tidak rata, berdesakan, atau deretan depan lebih maju (protrusi) tidak perlu minder. Sebab, teknologi yang berkembang maju di kedokteran gigi dapat mengatasi hal itu dengan mudah.
Menurut Drg. David Andreasmito "Beberapa permasalahan gigi lebih disebabkan faktor genetik, letak benih gigi permanen yang salah, ataupun gigi sulung yang dicabut terlalu dini". Terapi yang bisa diberikan adalah pemakaian kawat gigi permanen (fixed orthodontic). Diharapkan, dihasilkan deretan gigi yang lebih sempurna.



Kasus lain yang sering melanda masyarakat adalah tanggalnya gigi permanen, baik karena karies gigi (gigi berlubang), usia, maupun penyakit-penyakit periodontal. Untuk masalah itu, prinsip terapi yang diberikan adalah mengganti gigi yang hilang sedini mungkin. Hal tersebut dilakukan untuk menutupi rongga yang terbentuk karena pencabutan gigi.


Pembiaran terhadap rongga tersebut bisa mengakibatkan bergesernya gigi di kanan dan kiri rongga. Kondisi itu tentu membuat makanan lebih mudah menempel, gigi susah dibersihkan, dan terjadi kerusakan. Pemakaian dental implant menjadi salah satu terapi untuk mendapatkan gigi palsu yang sempurna, nyaman, serta sangat mendekati yang asli.


Tak hanya itu. Bleaching menjadi solusi pada seseorang yang mengalami permasalahan warna gigi. Terapi itu relatif singkat dan memakai bahan yang aman. Gigi putih bisa segera didapatkan tanpa risiko berbahaya.
JetZ Dental Aesthetic Clinic hadir memberikan inovasi terbaru untuk semua permasalahan gigi. Terapi implan yang tergolong rumit bisa diproses singkat dan minim trauma. JetZ Dental Aesthetic Clinic memiliki laboratorium dental sendiri plus tenaga ahli, teknologi canggih, serta pemilihan bahan terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Senyum Memukau Ala Drg. David Andreasmito"

Posting Komentar