Drg David Andreasmito : Miliki Senyum Indah With Braces

Senyum berperan penting dalam pergaulan, menurut Drg David Andreasmito, senyum yang menawan bermula dari gigi geligi yang cantik. sayangnya tidak semua orang memiliki susunan gigi yang baik. susunan gigi juga mempengaruhi bentuk wajah, gigi yang berantakan akibat terlalu berdesakan, tongos atau nyakil bisa mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan.

Menurut survei yang dilakukan AACD(American Academy of Cosmetic Dentistry) yang menyimpulkan bahwa sebanyak 99,7 persen warga Amerika percaya bahwa senyum yang menawan membuat seseorang menjadi lebih menarik terhadap lawan jenis. Sebanyak 74 persen orang dewasa percaya bahwa senyum yang kurang menawan dapat menghambat karier seseorang. Sebanyak 88% menyatakan bahwa mereka lebih mengingat seseorang yang memiliki senyuman yang menawan daripada yang tidak.

Saat anda tersenyum, persepsi seseorang terhadap orang lain mulai terbentuk baik dari keramahan, kepribadian, status sosial, dan tingkat intelegensi seseorang.


Penyebab gigi tidak beraturan
Penyebab ketidakteraturan letak gigi (mal oklusi) ini karena adanya ketidakharmonisan ukuran gigi dengan rahang atau dengan otot sekitar mulut. Hal ini disebabkan antara lain oleh faktor genetik/keturunan, pola makan, dan perilaku. Pola makan yang membiasakan anak untuk terlalu lama makan makanan lunak menyebabkan rahang kurang berkembang. Demikian juga dengan perilaku yang tidak baik seperti menghisap jari, pemakaian dot yang terlalu lama, bernafas melalui mulut, maupun cara menelan yang salah.



Lantas bagaimana bila anda termasuk salah satu orang yang mempunyai masalah dengan gigi yang tidak teratur, Tenang anda tidak perlu risau karena Jet-Z Dental Aesthetic Clinic hadir untuk anda dengan konsep one stop service untuk mengatasi masalah tersebut. Ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran gigi terus berkembang sehingga berbagai teknik & Prosedur yang ada kini dapat mengatasi hampir semua masalah yang berkaitan dengan kecantikan dan kesehatan gigi.

Dengan melakukan Perawatan orthodontic di Jet-Z Dental Aesthetic Clinic dapat membantu merapikan gigi anda sehingga terlihat lebih indah dan berfungsi lebih baik. Terlebih kini telah ditemukan metode indirect bracket replacement yang dapat memberikan perawatan lebih singkat daripada metode konvensional, bahkan untuk beberap kasus tertentu hanya diperlukan waktu enam bulan untuk penyembuhan.

Jadi senyum indah & menawan yang selama ini tidak pernah ada miliki, akan bisa anda peroleh hanya dengan melakukan perawatan di Jet-Z Dental Aesthetic Clinic.


Note : Penggunaan Behel, siapa dan kapan..????
Yang memerlukan perawatan orthodontik adalah mereka yang memiliki gigi geligi yang tidak beraturan sehingga gigi geligi tampak maju mundur, gigi gingsul, gigi jarang, juga keadaan yang menyebabkan letak gigi geligi sedemikian rupa karena ukuran rahangnya lebih maju (rahangnya cakil atau tonggos).

Perawatan orthodontik ini sebaiknya dilakukan sejak diketahui adanya kelainan, dapat dilakukan pada anak- anak, remaja maupun dewasa. Pada anak-anak yaitu ketika memasuki tahap pergantian gigi susu ke periode gigi tetap, sekitar umur 6 tahun. Walaupun pada saat itu masih belum perlu memakai kawat gigi, kecuali pada kasus yang berhubungan dengan rahang. Normalnya adalah pada usia 11-12 tahun (pada masa akhir gigi bercampur).

Lama Perawatan
Lamanya perawatan orthodontik ini tergantung pada keparahan mal oklusi, jenis perawatan, dan kerjasama (ko-operatif-an) pasien untuk mematuhi jadwal kontrol. Jadwal kontrol bertujuan untuk mengaktifkan alat orthodontik yang dilakukan tiap 3-4 minggu sekali. Hal yang biasanya dirasakan pasien setelah kontrol adalah rasa kencang pada gigi geliginya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drg David Andreasmito : Miliki Senyum Indah With Braces"

Posting Komentar