Drg David Andreasmito : Perawatan Gigi dengan HI–TECH


401perawatangigi



Gigi Permanen Rusak / Tidak Bisa Dipertahankan

Teknologi kedokteran telah mampu memberikan solusi terhadap tanggalnya gigi permanen dengan metode Dental Implant . Dental Implant dapat digunakan untuk mengganti kehilangan satu gigi atau single tooth missing , kehilangan lebih dari satu gigi atau multiple teeth missing , atau bahkan untuk yang kehilangan seluruh gigi atau full edentulous. Dental Implant sangat nyaman karena hampir sama dengan gigi asli  .

Gigi Tidak Rapi / Profil Gigi Menonjol ke Depan

Perawatan orthodontic bukan hanya digunakan untuk merapikan gigi dan mengubah profil wajah saja, melainkan juga dapat mengubah susunan gigi sesuai dengan keinginan pasien seperti yang sedang tend saat ini. Misalnya saja dengan menginginkan gigi kelinci atau gigi taring yang ditonjolkan.
Metode kawat gigi yang populer serta trend saat ini yaitu , perawatan orthodontic dengan mengggunakan sistem Self Ligating Braces. Self – Ligating Braces yang dimiliki JET-Z Dental Aesthetic Clinic merupakan teknologi mutakhir dari kawat gigi cekat ( behel ) yang memadukan antara Hi-Tech dengan kebutuhan pasien  yang tidak bisa kontrol secara rutin tiap minggu . Dengan teknologi ini , kontrol bisa di lakukan 2 – 3 bulan namun tetap higienia. 
Warna Gigi Berubah

Perubahan warna gigi dapat ditanggulangi dengan bleaching, pembuatan mahkota selubung, pelapisan kembali dengan bonding, veneer.

BAU MULUT

Bau mulut bisa di sebabkan oleh karang gigi , makanan , gigi berlubang , tembakau dan alkohol , kebersihan mulut yang tidak terjaga . Salah satu solusi untuk mengeliminasi bau mulut adalah dengan membersihkan karang gigi.

Semoga bermanfaat..!
Sumber : http://davidandreasmito.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drg David Andreasmito : Perawatan Gigi dengan HI–TECH"

Posting Komentar