Ramuan Drg. David Andreasmito Hilangkan Plak Gigi Dalam Sekejap


Gigi yang putih, bersih serta bebas plak adalah dambaan semua orang. karena hal itu tentu akan membuat kita semakin percaya diri, Plak Gigi adalah salah satu masalah gigi yang menggangu, Plak yang timbul juga bisa menyebabkan berbagai masalah lain seperti gusi bengkak. Selain itu gigi akan tampak kotor dan tak terawat. Nggak mau kan gigimu terlihat kotor?

Membersihkan Plak Gigi biasanya harus lewat perawatan teratur di dokter gigi. Namun jika kamu tak punya banyak waktu untuk ke dokter gigi, bisa banget kok bersihkan gigi sendiri dengan berbagai bahan alami.

Berikut ini cara mudah hilangkan plak gigi dengan mudah dan singkat dengan menggunakan stroberi seperti yang telah dilansir oleh dazzlingwhiteteethhq.com.

Baca Juga :

Drg David Andreasmito - Pengaruh Rokok Pada Gigi dan Gusi

Metode Pemasangan Gigi Implant, Drg David Andreasmito

JUSUF Kalla Perhatikan Kesehatan Gigi

Di Asia Kawat Gigi Jadi Simbol Status

Batu Akik Jadi Bahan Gigi Palsu

Sikat Gigi Pertama Orang Mesir

Praktik Tambal Gigi Dimulai 65 Abad Lalu

Memberbersihkan Karang Gigi di Klinik Drg David Andreasmito


Siapkan buah stroberi, planning pop dan garam. Planning pop akan beraksi sebagai pembersih gigi yang sangat efektif dan menghilangkan semua noda pada gigi. Stroberi sendiri mengandung banyak vitamin c yang akan mampu dengan sempurna membersihkan plak dan noda pada gigi yang menyebabkannya jadi kuning. Untuk mengoptimalkan fungsi dua bahan tersebut kamu bisa menambahkan garam agar gigimu lebih bersih.

Kemudian bikin ramuan dari bahan yang sudah disiapkan sebelumnya dengan cara :

Campurkan saja semua bahan sampai menjadi pasta.
Setelah itu gosokkan pasta tersebut pada gigimu.
Diamkan selama kurang lebih lima menit dan bilas sampai bersih.
Lakukan treatment ini sekali dalam seminggu.

Jika kamu terlalu sering melakukannya finish pada gigi akan terkikis. Jangan sampai over dalam melakukan treatment ini karena bernafsu ingin membuat gigi lebih cemerlang.

Apabila anda ingin mendapatkan perawatan secara medis untuk menghilangkan plak gigi, bau mulut dan nafas tak sedap, Jetz Dental Esthetic Clinic memiliki teknologi terbaru untuk mengatasi keluhan itu. Perawatan yang ditawarkan joke dilakukan dengan cepat dan tanpa rasa sakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Drg. David Andreasmito Hilangkan Plak Gigi Dalam Sekejap"

Posting Komentar