Solusi Drg. David Andreasmito Mengatasi Gigi Tanggal

Susunan gigi yang teratur dan putih bersih akan membuat senyum semakin menawan. Hal ini efektif meningkatkan kepercayaan diri


GIGI tanggal permanen atau tatanan rusak jelas sangat mengganggu. Selain bikin penampilan kurang menarik, hal ini membuat acara makan jadi tidak nyaman. Pencernaan pun bisa terganggu jika makanan tak tuntas dikunyah.

Problem gigi ompong biasanya diatasi dengan gigi palsu lepasan. Namun, penggunaan gigi palsu jelas tidak senyaman gigi asli. Pelat dan kawat pada gigi palsu berpotensi mengganggu penampilan. Apalagi, gigi jenis ini mudah lepas bila digunakan secara berlebihan.

Baca Juga : Metode Pemasangan Gigi Implant, Drg David Andreasmito

Teknologi kedokteran gigi yang semakin maju telah menghasilkan solusi yang lebih efektif. Yakni, dengan dental implant atau tanam gigi yang kini semakin ngetren. Pemasangan gigi baru seperti asli ini bisa bertahan selamanya.

Dental implant merupakan gigi yang akarnya terbuat dari bahan titanium alloy berteknologi tinggi. Fungsinya mengganti akar gigi asli yang hilang. Perawatannya pun sangat cepat dan tidak membutuhkan pembedahan. Pemasangan gigi dapat dilakukan bersamaan dengan pemasangan implan.



JetZ Dental Aesthetic Clinic merupakan klinik gigi yang lengkap dan berteknologi tinggi. Pasien akan ditangani dokter-dokter berpengalaman dan ditunjang in house dental laboratory dengan peralatan canggih. Pembuatan gigi memakai bahan impor berkualitas tinggi sehingga mendekati gigi asli dan bertahan selamanya.

Baca Juga : Drg David Andreasmito - Pengaruh Rokok Pada Gigi dan Gusi

Ribuan pasien telah sukses menjalani proses implan gigi di JetZ. Pengerjaannya tidak sampai 15 menit. Di JetZ pasien akan dikenai biaya proses implan gigi yang tidak mahal. Sebab, semua pembuatan gigi implan dikerjakan di In House Dental Lab JetZ dengan teknologi computerized dan memiliki varian ukuran implan terlengkap.

Perawatan ortodonsi juga banyak diminati pasien. Dengan teknik plus peranti pendukung yang memadai, perawatan ortodonsi hanya butuh waktu relatif singkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Drg. David Andreasmito Mengatasi Gigi Tanggal"

Posting Komentar